Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri pada Umat Islam Dunia, Ini Pidato Lengkapnya

Senin, 02 Mei 2022 - 13:02 WIB
loading...
A A A


Allah telah menjadikan Idul Fitri sebagai kesempatan untuk keagungan akhlak, kerukunan, persaudaraan, toleransi dan pengampunan.

Warga yang terhormat, Kehormatan besar yang dilimpahkan Allah kepada negara kita adalah dengan melayani Dua Masjid Suci, menjamin kenyamanan jemaah haji, jamaah umrah dan pengunjung, serta memberikan pelayanan terbaik kepada mereka, yang merupakan kebanggaan bagi kita semua, dan kita berjuang keras dalam memenuhi tanggung jawab bahwa Allah telah memilih kita untuk itu, dan dalam rasa kesucian tugas besar ini.

Dan kami bersyukur kepada Allah karena telah berhasil melanjutkan pekerjaan besar ini. Sejak era pendiri mendiang Raja Abdulaziz, negara ini telah mengikutinya di bawah kepemimpinan putra-putranya raja-raja setelahnya.

Dan kami masih dan tetap bangga, dan kami merasa terhormat untuk melanjutkan misi dengan efisiensi tertinggi.

Dengan rahmat Allah, Kerajaan mengizinkan kembali penggunaan kapasitas penuh di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan kami senang dengan bantuan Allah untuk sejumlah besar jamaah umrah, jamaah, dan pengunjung yang mengunjungi Dua Masjid Suci di bulan suci Ramadhan.

Dan kami bersyukur kepada Allah yang memampukan kami untuk bekerja pada tingkat tanggung jawab, keseriusan dan inovasi tertinggi dalam menghadapi pandemi, dan mengurangi dampaknya, yang membuahkan hasil positif pada sebagian besar aspek kehidupan, dan terima kasih kepada Allah terlebih dahulu, kemudian kepada pekerja di semua sektor, dan kepada warga dan penduduk, yang menunjukkan kesadaran tinggi, komitmen besar dan kecepatan dalam menanggapi arahan dan instruksi yang terkait dengan pandemi.

Akhir kata, kami bangga dengan para pahlawan pemberani kami, dan mereka yang ditempatkan di perbatasan, dan kami berterima kasih kepada warga kami, yang bekerja dengan tulus di sektor militer dan sipil, berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan kita kesuksesan dalam semua perbuatan baik, dan untuk melindungi negara kita dari segala kejahatan.

Semoga Allah memberkati Anda di Idul Fitri Anda, dan memahkotai langkah kami dan Anda dengan semua kesuksesan. Semoga keselamatan, rahmat, dan berkah Allah tercurah.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)