Diusir dari Pesawat karena Celana, DJ Soda Terpaksa Melepasnya hingga Setengah Telanjang

Kamis, 28 April 2022 - 14:12 WIB
loading...
A A A
"Saya malu dan gemetar ketakutan selama 6 jam berikutnya dalam penerbangan saya kembali ke LA [Los Angeles]," kata Hwang.

“Selama 8 tahun saya berkeliling, saya tidak pernah mengalami atau diperlakukan tidak adil, terutama di negara yang terkenal dengan kebebasan berbicara dan individualitasnya.”

Sementara beberapa orang mengatakan dia seharusnya tidak memakainya, sebagian besar merasa orang merasa ngeri dengan bagaimana dia diperlakukan.

Seorang juru bicara American Airlines mengatakan kepada Sun Online Travel: “Kebijakan American Airlines melarang pakaian yang menyinggung.

“Selama proses boarding American Airlines Flight 306 di Bandara Internasional John F. Kennedy (JFK), anggota tim kami memberi tahu Nona So-hee tentang kebijakan kami dan memberinya kesempatan untuk mengganti pakaian yang menampilkan bahasa eksplisit," bunyi pernyataan maskapai.

"Pelanggan memenuhi permintaan dan diizinkan untuk melanjutkan perjalanan, seperti yang direncanakan, ke Bandara Internasional Los Angeles (LAX)."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)