Kanibal, Pria Ukraina Lahap Memakan Daging Tentara Rusia

Kamis, 28 April 2022 - 04:31 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, "Semua saluran Telegram besar terkejut. Apa yang Anda harapkan? Apakah Anda masih berpikir kami senang melihat tentara Rusia? Yang terbaik yang menunggu mereka adalah kematian cepat. Yang terburuk, lihat di video."

Tidak jelas apakah daging yang terlihat dia makan memang daging manusia, atau pria itu membawa tulang binatang untuk berpose seperti itu.

Dalam keterangan aneh di balik video itu, "blogger" itu menulis bahwa itu "semua dipentaskan, dan video itu hanya menunjukkan tiruan dari apa yang penulis bicarakan."

Di bagian komentar dari video YouTube yang sekarang dihapus, pengguna menunjukkan bahwa tank tempat "blogger" menemukan tulang itu bisa jadi adalah T-64.

T-64 adalah kendaraan militer yang digunakan pasukan Ukraina. Oleh karena itu, warganet mengklaim, pria itu mungkin telah memakan rekan senegaranya sendiri.

Namun, "blogger" itu tetap bersikukuh bahwa itu adalah seorang tentara Rusia. Dia mengklaim melihat peralatan Rusia berserakan di sekitar tank yang terbakar dan dia memfilmkan di tempat di mana pasukan Rusia ditempatkan.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)