Produsen Mainan Seks Ini Cari Penguji, Bakal Dipasok Dildo Selama Setahun

Jum'at, 22 April 2022 - 14:59 WIB
loading...
Produsen Mainan Seks Ini Cari Penguji, Bakal Dipasok Dildo Selama Setahun
Produsen mainan seks di Inggris mencari seorang tester atau penguji produk baru mereka. Orang yang dipilih akan dikirimi mainan seks saban bulan selama setahun. Foto/Mystery Vibe via CNBC
A A A
LONDON - Produsen mainan seks di Inggris sedang mencari seseorang untuk menjadi tester [penguji] dildo resmi mereka. Orang yang dipilih akan diberikan persediaan mainan seks saban bulan selama satu tahun.

Perusahaan bernama UberKinky mencari satu orang untuk meninjau dildo barunya setiap bulan dan batas waktu untukpengajuan adalah 15 Mei 2022.

Dalam sebuah pernyataan yang di-posting di situs webnya, perusahaan mengatakan kandidat yang berhasil akan mendapatkan dildo realistis, dildo kaca, cangkir hisap, dan lainnya.

"Anda akan memiliki dildo yang dikirimkan langsung ke pintu Anda setiap bulan selama satu tahun untuk Anda coba dan menawarkan umpan balik kepada tim kami," kata perusahaan.



Kontes ini terbuka hanya untuk penduduk Inggris dan pelamar harus berusia 18 tahun ke atas.

Direktur UberKinky, Luke Taylor, mengatakan perusahaannya sangat bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru dan paling inovatif kepada pelanggan mereka, dan mereka selalu peduli dengan apa yang dipikirkan pelanggan mereka.

"Itulah sebabnya kami ingin memastikan bahwa produk terbaru yang tiba di situs kami mendapatkan segel persetujuan dari mereka," kata Taylor seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (22/4/2022).

“Kami sangat senang menyambut penguji dildo resmi pertama kami melalui kompetisi ini, dan kami berharap mereka mendapatkan sebanyak mungkin dari kami.”
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)