Wanita Ini Suntikkan Minyak Cabai ke Dalam Kondom Pacarnya yang Selingkuh

Sabtu, 09 April 2022 - 00:53 WIB
loading...
Wanita Ini Suntikkan Minyak Cabai ke Dalam Kondom Pacarnya yang Selingkuh
Wanita di AS suntikkan minyak cabai ke dalam kondom pacarnya yang selingkuh untuk memberinya pelajaran. Foto/via Times of India
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita di Texas, Amerika Serikat (AS) , menyuntikkan minyak cabai ke dalam kondom pacarnya yang selingkuh. Menurutnya, itu untuk memberi pelajaran pada sang kekasih atas ulah nakalnya.

Wanita yang diidentifikasi dengan nama depannya Agustah mengaku tindakannya itu sebagai luapan kemarahan karena sudah dikhianati.

Agustah mengetahui bahwa kekasihnya telah berkencan dengan teman dekatnya setelah menemukan pesan singkat genit di antara mereka berdua.

Pemilik bisnis berusia 29 tahun itu kemudian memutuskan untuk menyuntikkan minyak habanero ekstra pedas ke dalam kondom kekasihnya yang selingkuh dalam upaya untuk membalas pengkhianatannya.



Setelah sang kekasih terluka karena menggunakan kondom tersebut, Agustah menggunakan es yang sudah diresapi habanero untuk merawat lukanya. Tentu saja, aksinya yang kedua ini membuat korban menjerit kesakitan.

“Pada awalnya dia adalah mimpi, seorang pria terhormat. Dia sangat baik pada saya dan saya jatuh cinta padanya," katanya, seperti dikutip Mail Online, Sabtu (9/4/2022).

"Saya curiga dia selingkuh ketika saya menemukan kondom di mobilnya, tetapi dia mengatakan bahwa dia memilikinya sebelum kami bertemu dan tidak pernah membuangnya."

"Saya tidak percaya padanya dan memeriksa ponselnya untuk menemukan obrolan dengan teman saya yang telah saya kenal selama lebih dari lima tahun," ujarnya.

Agustah mengatakan, dia mendapat inspirasi untuk menggunakan minyak cabai saat makan makanan panas dan memasukkannya ke kondomnya dengan jarum suntik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)