Wanita Ini Donorkan Ginjal untuk Pacarnya, tapi Kemudian Ditinggal Selingkuh

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Wanita Ini Donorkan Ginjal untuk Pacarnya, tapi Kemudian Ditinggal Selingkuh
Colleen Le, wanita Amerika Serikat yang donorkan ginjalnya untuk sang kekasih, namun justru dibalas dengan berselingkuh dan dia dicampakkan. Foto/TikTok @colleeeniie
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita muda asal Amerika Serikat (AS) mendonorkan salah satu ginjalnya untuk sang kekasih yang sakit kronis. Namun, wanita itu justru ditinggalkan pacarnya yang ternyata berselingkuh .

Colleen Le (30) menceritakan traumanya setelah mendonorkan ginjal pada pria yang salah.

Menurutnya, dia tersentuh untuk menolong pacarnya yang menderita penyakit ginjal kronis sejak usia 17 tahun dan membutuhkan transplantasi.



Tragisnya, Colleen dicampakkan hanya beberapa bulan setelah operasi transplantasi. Menurutnya, pria yang dia cintai telah berselingkuh dengan wanita lain dan pergi.

Pada usia 17 tahun, pria yang tidak disebutkan namanya itu harus menjalani perawatan dialisis dan mengatakan kepada Colleen bahwa ginjalnya berfungsi kurang dari lima persen.

Colleen mengatakan dia membuat keputusan untuk menyumbangkan salah satu ginjalnya setelah hasil tes menunjukkan pasangan kekasih itu cocok dan mereka berdua pulih sepenuhnya setelah prosedur yang berhasil.

Tetapi hanya sepuluh bulan kemudian, Colleen mengeklaim bahwa kekasihnya membatalkan semua rencana masa depan. Pria itu malah menuduhnya melakukan transplantasi ginjal "agar terlihat baik".

Colleen telah menjadi viral di TikTok di mana dia berbagi kisahnya itu. Video pendek yang dibagikan via akunnya; @colleeeniie, telah mendapatkan lebih dari dua juta like.

"Saya memutuskan untuk dites untuk melihat apakah kami cocok karena saya tidak ingin melihatnya meninggal. Saya sangat gugup," kata wanita tersebut, seperti dikutip The Mirror, Selasa (25/1/2022).

Dalam video selanjutnya, Colleen menjelaskan bahwa hubungan dengan kekasihnya berubah dengan sang kekasih yang mengeklaim bahwa dia akan pergi ke pesta bujangan di Vegas dengan kelompok gerejanya tujuh bulan setelah operasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)