Pria Florida Minta Polisi Tes Keaslian Sabu yang Dibeli, Hasilnya Ini

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:53 WIB
loading...
Pria Florida Minta Polisi Tes Keaslian Sabu yang Dibeli, Hasilnya Ini
Thomas Eugene Colucci ditangkap di rumahnya setelah meminta polisi menguji sabu yang dia beli. Foto/Google Maps/Hernando County Sheriff’s Office
A A A
FLORIDA - Seorang pria Florida ditangkap setelah dia menelepon polisi dan meminta kepolisian menguji keaslian metamfetamin (sabu) yang baru saja dibelinya.

“Thomas Eugene Colucci, dari Spring Hill, menelepon Kantor Sheriff Hernando pada Kamis untuk meminta petugas menguji sabu yang baru saja dia beli,” ungkap pernyataan Kantor Sheriff Hernando di Facebook.

“Colucci mengatakan kepada petugas bahwa dia adalah pengguna narkoba yang berpengalaman dan percaya dia telah diberi garam mandi, bukan sabu,” papar pihak berwenang.



Kepolisian mengatakan dia memberi tahu polisi bahwa dia "tahu seperti apa rasanya" dan zat itu tidak menghasilkan efek yang diinginkan.



“Colucci mengatakan dia ingin polisi menguji shabu sehingga orang lain tidak akan membeli shabu palsu dari orang yang menjualnya padanya,” ungkap pihak berwenang.



“Petugas menguji zat itu dan menemukan bahwa itu sebenarnya sabu,” papar kepolisian.

Petugas menangkap Colucci dan membawanya ke rumah sakit untuk evaluasi medis sebelum mereka membawanya ke Pusat Penahanan Hernando.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)