Putin Ancam Barat dan Oligarki Pengkhianat: Rusia Akan Muntahkan Mereka seperti Hama!

Kamis, 17 Maret 2022 - 07:37 WIB
loading...
Putin Ancam Barat dan Oligarki Pengkhianat: Rusia Akan Muntahkan Mereka seperti Hama!
Presiden Vladimir Putin mengancam Barat dan para oligarki Rusia yang dia anggap berkhianat dalam pidato yang disiarkan televisi dari Kremlin. Foto/The Kremlin
A A A
MOSKOW - Presiden Vladimir Putin melontarkan ancaman keras terhadap Barat dan para oligarki Rusia yang berkhianat. Dia mengatakan Rusia akan memuntahkan mereka seperti hama yang telah masuk ke mulut.

Ancaman disampaikan dalam pidato yang disiarkan stasiun televisi dari Kremlin."Negara-negara Barat akan menggunakan mereka yang mendapatkan uang mereka di sini, tetapi tinggal di sana untuk memecah belah masyarakat," katanya, merujuk pada para oligarki Rusia yang dia anggap pengkhianat.

“Saya tidak menilai mereka yang memiliki vila di Miami atau French Riviera. Atau siapa yang tidak bisa hidup tanpa tiram atau foie gras atau yang disebut 'kebebasan gender'," kata Putin.



“Masalahnya adalah mereka secara mental ada di sana, dan bukan di sini, dengan orang-orang kami, dengan Rusia. Barat akan mencoba bertaruh pada apa yang disebut kolom kelima, pada pengkhianat... untuk memecah masyarakat kami, untuk memprovokasi konfrontasi sipil...untuk berusaha mencapai tujuannya. Dan ada satu tujuan–kehancuran Rusia.”

Dia bersikeras bahwa operasi militer akan terus dilanjutkan di Ukraina, meskipun pasukannya tertahan di luar Kiev.

Putin melanjutkan dengan mengeklaim Barat telah berusaha untuk memiliki "dominasi global" dan telah menggunakan konflik untuk menjatuhkan sanksi keras."Karena mereka hanya tidak menginginkan Rusia yang kuat dan berdaulat," katanya.

"Setiap orang, dan terutama orang Rusia, akan selalu dapat membedakan patriot sejati dari sampah dan pengkhianat, dan hanya memuntahkannya seperti pengusir hama yang secara tidak sengaja terbang ke mulut mereka," katanya, seperti dikutip AFP, Kamis (17/3/2022).
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)