Rusia: Beberapa Latihan Militer Skala Besar Berakhir di Penjuru Negeri

Selasa, 15 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Rusia: Beberapa Latihan Militer Skala Besar Berakhir di Penjuru Negeri
Tentara mengoperasikan peluncur roket 9K57 Uragan saat latihan militer Allied Resolve 2022 yang digelar Belarusia dan Rusia. Foto/tass
A A A
MOSKOW - Rusia telah menyelesaikan sejumlah latihan militer skala besar di seluruh negeri, dengan lebih banyak latihan diperkirakan akan segera berakhir.

Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu mengatakan hal itu kepada Presiden Vladimir Putin pada Senin (14/2/2022).

Menurut Shoigu, latihan Angkatan Darat dan Angkatan Laut, yang telah diadakan di seluruh Rusia, telah memeriksa kesiapan hampir setiap distrik militer negara itu.



“Latihan skala besar berlangsung di Distrik Militer Barat, di hampir semua armada, di Laut Barents, Laut Hitam, Laut Baltik, dan Armada Pasifik,” ungkap Shoigu.



Dia menambahkan, “Pasukan dari hampir setiap distrik militer, termasuk Distrik Militer Timur, Distrik Militer Pusat, dan Armada Utara, ambil bagian di dalamnya.”



“Beberapa latihan akan segera berakhir," papar Shoigu menambahkan, dengan beberapa agenda lebih lanjut diharapkan akan segera berakhir juga.

Menurut Shoigu, militer Rusia mengasah keterampilannya di berbagai bidang operasional, melatih melawan musuh potensial di “lingkungan permukaan dan bawah air.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)