Tak Pakai Masker, Orang Tua Diseret Keluar dari Rapat Dewan Sekolah

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:37 WIB
loading...
A A A
"Kami berusaha untuk mengadakan pertemuan dewan pendidikan di depan umum untuk menginformasikan masyarakat tentang kegiatan yang terjadi di sekolah kami," bunyi pernyataan itu.

"Pertemuan itu hanya dapat terjadi ketika semua orang yang hadir bertindak dengan sopan. Kami memahami bahwa individu memiliki perasaan yang kuat tentang penyembunyian," sambung pernyataan itu.

"Kami mendengar kekhawatiran itu dan terus memantau perubahan cepat dalam pandemi yang sedang berlangsung ini. Minggu ini, Dewan Pengawas Sekolah Distrik Monroe menulis surat kepada Gubernur Kathy Hochul yang mengadvokasi panduan dan pedoman mengenai strategi keluar untuk masking dan strategi mitigasi lainnya," kata pernyataan itu.



Hochul pada Rabu mengumumkan, satu hari setelah Calus ditarik keluar dari rapat dewan sekolah, negara bagian akan mencabut kewajiban penggunaan masker dalam ruangan di seluruh negara bagian dengan pengecualian sekolah, pusat penitipan anak, fasilitas perawatan kesehatan, tempat penampungan tunawisma dan fasilitas koreksi.

Ketika ditanya mengapa sekolah menengah, di mana terdapat tingkat vaksinasi yang tinggi, diperlakukan berbeda, Hochul mengatakan siswa berada dalam "pengaturan yang sangat terkonsentrasi" tanpa banyak kebebasan bergerak, dan "orang dewasa dapat membuat keputusan sendiri."

"Ada sekelompok orang tua kami yang telah menyadari selama dua tahun terakhir betapa banyak kendali yang tidak kami miliki atas anak-anak kami yang berkaitan dengan pendidikan mereka," kata Calus kepada Fox News.

"Ini adalah pemikiran yang menakutkan bahwa negara memiliki lebih banyak kekuasaan dan kendali atas anak-anak kita daripada kita. Jika lebih banyak orang di kota saya, distrik saya, daerah saya, dan negara bagian New York tidak mulai menyadarinya dan menyadari fakta itu, kita menuju ke jalan yang sangat berbahaya," pungkasnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)