Tak Pakai Masker, Orang Tua Diseret Keluar dari Rapat Dewan Sekolah

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:37 WIB
loading...
Tak Pakai Masker, Orang Tua Diseret Keluar dari Rapat Dewan Sekolah
Tak pakai masker, orang tua murid di New York, AS, diseret keluar dari rapat dewan sekolah. Foto/Fox News
A A A
NEW YORK - Orang tua di New York barat, Amerika Serikat (AS) diseret keluar dari rapat dewan sekolah oleh pihak keamanan karena tidak mengenakan masker . Anehnya, tindakan itu dilakukan setelah beberapa hari sebelumnya anggota dewan sekolah dan pejabat lokal lainnya berfoto tanpa masker di sebuah acara resmi.

Dave Calus, orang tua yang menghadiri rapat dewan sekolah di Webster, terlihat dalam video dicengkeram oleh seorang penjaga keamanan di kerahnya dan ditarik dari kursinya saat dia duduk dengan tenang menunggu gilirannya untuk berbicara pada pertemuan hari Selasa lalu.

Calus mengatakan kepada Fox News bahwa penjaga keamanan memintanya dua kali untuk mengenakan masker. Calus mengatakan dia merespons dengan berterima kasih atas permintaan itu tetapi menolak menggunakan masker.

"Anda harus memakai masker," kata petugas itu untuk ketiga kalinya dalam video itu. Calus kembali menolak, dan mengatakan saat itulah penjaga "meletakkan tangannya pada saya," seperti dikutip dari Fox News, Sabtu (12/2/2022).

Calus kemudian ditarik dari kursinya, didorong ke dinding dan digiring keluar dari pertemuan.

Calus mengatakan dia masuk ke pertemuan tanpa masker dan telah duduk diam selama 15 hingga 20 menit sebelum dia dihadang oleh penjaga.





Beberapa hari sebelumnya, beberapa pejabat Distrik Sekolah Webster yang hadir pada pertemuan itu berpose di media sosial di sebuah pekerjaan dewan sekolah tanpa mengenakan masker, yang memancing kemarahan dari orang tua setempat.

Dalam gambar yang di-tweet oleh anggota Majelis Negara Bagian New York Jen Lunsford, seorang politisi Partai Demokrat yang mewakili Distrik 135, Pengawas Distrik Sekolah Webster Brian Neenan, anggota Dewan Sekolah Webster Jennifer Birdsong dan anggota Dewan Sekolah Webster Janice Richardson terlihat tersenyum di depan kamera tanpa masker menutupi wajah mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)