Pinhantanas Promosikan Produk Industri Pertahanan ke Republik Benin

Senin, 07 Februari 2022 - 17:19 WIB
loading...
Pinhantanas Promosikan Produk Industri Pertahanan ke Republik Benin
Pinhantanas yang difasilitasi KBRI Abuja mempromosikan produk-produk industri pertahanan melalui pertemuan virtual pada Jumat (4/2/2022). Foto/kbri abuja
A A A
ABUJA - Perhimpunan Industri Pertahanan Swasta Nasional Indonesia (Pinhantanas) yang difasilitasi KBRI Abuja mempromosikan produk-produk industri pertahanan melalui pertemuan virtual pada Jumat (4/2/2022).

Pertemuan virtual itu diikuti antara lain oleh Dubes RI untuk Nigeria Dr Usra Hendra Harahap, Menteri Pertahanan Benin Dr Fortunet Alain Nouatin dan Ketua Pinhantanas Evi Lusviana.

Dubes Usra Hendra Harahap yang disertai stafnya mengikuti pertemuan ini di Abuja, Menhan Fortunet Alain Nouatin dan stafnya di Porto-Novo, dan Evi beserta stafnya di Jakarta.



Dalam sambutannya Evi yang dalam pengurusan didampingi Mayjen (Purn) Jan Pieter Ate mengatakan kegiatan utama Pinhantanas ialah memanaufaktur berbagai tipe peralatan yang dipasok ke militer dan kepolisian.



“Kami memproduksi berbagai peralatan dari yang ukuran kecil hingga besar, dari yang sederhana hingga canggih,” ungkap Evi.



Ditambahkan, pihaknya juga memproduksi peralatan personal, peralatan antikerusuhan, dan peralatan berukuran besar seperti kapal, pesawat dan senjata.

“Produk kami sudah terkenal dan digunakan di dalam negeri oleh TNI dan juga Polri serta pihak-pihak keamanan lainnya di dalam negeri,” papar Evi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)