Nasib Tragis Octomum Mandy Allwood, Susul 8 Bayinya yang Meninggal

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:47 WIB
loading...
A A A
“Sangat menyedihkan bahwa dia tidak akan memiliki siapa pun di pemakamannya. Mereka hanya mengucapkan sedikit doa dan saya pikir semuanya akan selesai dalam lima menit."

“Dia benar-benar tidak punya siapa-siapa dan saya pikir dia tidak berhubungan dengan keluarganya sama sekali. Memalukan," paparnya.

“Bunga-bunga akan dibawa kembali ke sini dan diletakkan di bar dan sekitar selusin dari kita akan mengangkat gelas untuknya. Kami ingin menandainya entah bagaimana. Sepertinya itu benar.”

Mandy menamai anak kembarnya yang meninggal; Kypros, Adam, Martyn, Cassius, Nelson, Donald, Kitali, dan Layne. Mereka semua dimakamkan di peti mati putih kecil.

Ketika ditanya tentang kematian tragis itu, Mandy berkata: “Selama tiga hari tiga malam saya keguguran delapan kali."

“Saya menggendong mereka masing-masing selama dua setengah jam saat mereka mati di tangan saya. Itu mengerikan. Benar-benar mengerikan," paparnya semasa hidup.

"Ketika saya merasakan yang terakhir datang, saya berkata, 'Tolong, Tuhan, biarkan setidaknya salah satu dari mereka hidup'."

Mandy terus meletakkan bunga untuk delapan anaknya di West Norwood Cemetery di London Selatan.

"Anda tidak akan pernah melupakan anak laki-laki atau perempuan Anda, tetapi Anda tidak dapat mengubahnya. Anda akan selalu memiliki kenangan itu dan Anda akan melewatinya," katanya saat itu.

Berbicara pada tahun 2018 tentang bagaimana Putri Diana telah menjangkau dia, Mandy berkata: “Dia memberi saya pelukan, menunjukkan banyak dukungan kepada saya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)