Film Dokumenter Resmi Jelaskan Sebab Berat Badan Kim Jong-un Turun Drastis

Rabu, 02 Februari 2022 - 09:03 WIB
loading...
Film Dokumenter Resmi Jelaskan Sebab Berat Badan Kim Jong-un Turun Drastis
Pemimpin Korut Kim Jong-un menuruni tangga dengan pelan-pelan. Foto/twitter
A A A
PYONGYANG - Film terbaru yang dirilis media pemerintah Korea Utara (Korut) mengklaim Pemimpin Kim Jong-un telah sangat dilemahkan oleh kerja keras sehingga dia tidak bisa lagi berjalan menuruni tangga.

Film dokumenter berjudul “2021, A Great Victorious Year” tampaknya menghubungkan penurunan berat badan yang dramatis dari pemimpin Korea Utara itu dengan perhatian dan kerja kerasnya untuk rakyatnya yang terkepung.



Rekaman itu pertama kali dilaporkan NK News, situs web yang berbasis di Seoul. Film itu berfokus pada kesulitan tahun lalu, termasuk pandemi Covid-19, sanksi internasional, dan kekurangan pangan yang meluas.



Tapi film itu juga menunjukkan Kim yang akrab dan heroik. Kim mendemonstrasikan pengetahuan militernya dan terlihat menunggangi kuda putih dalam kilas balik ke film-film propaganda sebelumnya.



Dalam salah satu bagian dari film dokumenter tersebut, Kim terlihat dengan hati-hati menuruni jalan seperti tangga yang rumit, sementara narator, dengan gemetar, menyatakan, “Dia menunjukkan kepada kita sisi kebapakannya dengan berani melawan salju, hujan dan angin sambil mengambil nasib bangsa dan rakyatnya seperti anak-anaknya sendiri.”



Kim sekali lagi terlihat lebih kurus saat kemeja putih dan celana panjang hitamnya menggantung longgar di tubuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)