Tampilkan Wanita Lepas Celana Dalam, Film Arab Ini Picu Kemarahan

Kamis, 27 Januari 2022 - 07:55 WIB
loading...
Tampilkan Wanita Lepas Celana Dalam, Film Arab Ini Picu Kemarahan
Film Arab yang pertama kali diproduksi Netflix memicu kemarahan di Mesir karena menampilkan adegan wanita melepas celana dalam. Foto/middleeast.in-24.com
A A A
KAIRO - Netflix telah memproduksi film Arab pertama yang memicu kemarahan publik. Sebab film itu menampilkan adegan wanita melepas celana dalam dan dianggap mempromosikan homoseksualitas .

Film berbahasa Arab yang menuai kontroversi itu menggunakan judul berbahasa Arab yang diterjemahkan sebagai "Dearest Friends". Film ini telah dirilis pada 20 Januari 2022.

Publik Mesir yang marah menyerukan untuk melarang pemutarannya.

Baca juga: Mufti Agung Arab Saudi: Homoseks Kejahatan Terkeji, Kaum Gay Aib Dunia dan Akhirat

Film ini telah memicu kontroversi di Mesir atas tuduhan amoralitas dan perusakan nilai-nilai tradisional. Film ini melibatkan diskusi tentang pertemuan seksual dan perselingkuhan serta menampilkan adegan minum alkohol.

Bertempat di Lebanon, film ini sejatinya remake dari film Italia yang tenar tahun 2016; "Perfect Strangers".

Di industri hiburan, beberapa pembuat film melihat produksi film Arab ini sebagai tonggak sejarah. Film tersebut dibintangi aktris Mesir; Mona Zaki,bintang Yordania; Eyad Nassar dan Nadine Labaki, serta bintang Lebanon; Georges Khabbaz.

Zaki, yang berperan sebagai istri dalam pasangan yang tidak puas, mendapat kecaman khususnya dari beberapa orang Mesir karena adegan singkat di mana dia melepas celana dalamnya dari bawah gaunnya.

Plot film berkisah tentang tujuh teman yang bertemu untuk makan malam.

Mereka memutuskan untuk memainkan permainan di mana setiap orang meletakkan ponsel mereka di atas meja, memungkinkan setiap pesan atau panggilan baru untuk dilihat oleh semua orang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (10.55#12.26)