Pendeta Gereja AS Tepergok Setengah Telanjang dengan Perempuan Bersuami

Senin, 24 Januari 2022 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Selain insiden cabai, video juga mulai beredar tentang pasangan tersebut yang berciuman di sebuah restoran.

Pada Januari 2021, Pendeta Smith mengumumkan bahwa dia dan istrinya; Danielle Lancia, akan berpisah. Pada Mei 2021 sang istri mengajukan gugatan cerai.

Sementara Pendeta Smith belum secara terbuka mengakui bahwa dia berselingkuh, Daily Beast melaporkan mantan istrinya menulis dalam pengajuan gugatan ceraiannya adalah alasan "perzinaan".

Sebaliknya, suami karyawati gereja itu juga mengajukan gugatan cerai bulan ini.

Dalam rencana pengasuhan anak yang diusulkan, dia meminta agar tidak ada anak-anak mereka yang diizinkan menghadiri Gereja Venue.

Perceraian Pendeta Smith dan istrinya diselesaikan pada 22 Desember lalu, hari yang sama ketika delapan karyawan Gereja Venue berhenti secara bersamaan.

Layanan tatap muka di gereja di Chattanooga dihentikan sebentar setelah para pekerjanya ramai-ramai mengundurkan diri. Sedangkan kampus Venue di Georgia ditutup seluruhnya.

Pendeta Smith memulai layanannya di Gereja Venue di bekas gudang Sam's Club pada tahun 2012. Dia mengeklaim bahwa dia memulainya sebagai hasil dari campur tangan ilahi.

Pada tahun 2020, Gereja Venue telah berkembang menjadi hingga di dua negara bagian dan rata-rata 2.000 jemaat hadir setiap hari Minggu.

Para jemaaat juga diduga didorong untuk menyumbang ke gereja besar, dengan tema umum "persepuluhan" selama khotbah Pendeta Smith.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)