Pendeta Gereja AS Tepergok Setengah Telanjang dengan Perempuan Bersuami

Senin, 24 Januari 2022 - 14:20 WIB
loading...
Pendeta Gereja AS Tepergok Setengah Telanjang dengan Perempuan Bersuami
Pendeta Tavner Smith dari Gereja Venue di Chattanooga, Tennessee, AS, bersama perempuan yang diduga selingkuhannya di sebuah restoran. Foto/Facebook via news.com.au
A A A
WASHINGTON - Seorang pendeta gereja ternama di Amerika Serikat (AS) tepergok oleh para jemaatnya sedang setengah telanjang bersama perempuan bersuami. Perempuan itu merupakan karyawati gereja.

Skandal yang membuat pihak gereja menanggung malu ini sejatinya terjadi November lalu, namun baru diungkap baru-baru ini.

Pendeta Tavner Smith dari Gereja Venue di Chattanooga, Tennessee, telah mengambil cuti panjang untuk apa yang dia sebut "menghabiskan waktu bersama Tuhan".

Baca juga: Yasmeena Ali, Bintang Porno Pertama Afghanistan dari Muslim Jadi Ateis

Namun, para jemaat gereja tersebut mendatangi rumahnya dan memergokinya bersama karyawati gereja yang sudah bersuami. Pendeta Smith hanya mengenakan celana boxer dan perempuan tersebut hanya mengenakan handuk.

Dalam sebuah posting Instagram, Pendeta Smith mengumumkan bahwa dia mengambil cuti dari gereja. "Untuk mengisi, menghabiskan waktu bersama Tuhan, dan mendapatkan beberapa konseling," tulisnya.

Pendeta Smith dan perempuan yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan mencoba untuk menghindari kecurigaan dengan memberi tahu sekelompok jemaat gereja bahwa mereka telah membuat cabai untuk hot dog dan secara tidak sengaja menumpahkan beberapa ke pakaian mereka.



Namun, para jemaat gereja yang bertamu ke rumah pendeta itu tidak yakin dengan penjelasan mereka. Salah satunya mengatakan kepada Daily Beast: “Saya tidak berpikir tidak ada dari kita yang sebodoh itu."

"Jika dia menjatuhkan cabai ke pakaiannya, mengapa Anda memakai [celana] boxer?" tanya jemaat yang tak disebutkan namanya tersebut. "Apakah kalian suka, saling melempar cabai?”

Dugaan perselingkuhan Pendeta Smith dan karyawati gereja itu sudah lama menjadi desas-desus di kalangan jemaat.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5073 seconds (11.252#12.26)