Peluk Seekor Anjing, Gadis 10 Tahun Selamat dari Badai Salju Dahsyat

Minggu, 23 Januari 2022 - 10:58 WIB
loading...
Peluk Seekor Anjing, Gadis 10 Tahun Selamat dari Badai Salju Dahsyat
Peluk seekor anjing, gadis 10 tahun di Rusia selamat dari badai salju dahsyat. Foto/Daily Mail
A A A
MOSKOW - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun selamat dalam badai salju dahsyat di Rusia dengan memeluk seekor anjing setelah sebelumnya dilaporkan hilang.Demikian laporan stasiun televisi pemerintah Rusia dan laporan media lokal.

Anak perempuanitu, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan tersebut, meninggalkan sekolahnya di kota Uglegorsk minggu lalu tetapi tidak kembali ke rumah. Kota itu terletak di pulau Sakhalin, Rusia barat, yang diterpa salju tebal dan angin mencapai 38 hingga 50 mil per jam.



Pihak berwenang dan penduduk setempat kemudian mencari gadis itu semalaman setelah dipastikan dia hilang. Pencarian berfokus pada rumah dengan hewan peliharaan, karena penduduk setempat melaporkan melihat gadis itu bermain dengan seekor anjing pada malam sebelum dia menghilang. Orang tua gadis itu juga memberi tahu polisi betapa dia suka bermain dengan hewan peliharaan.

"Seorang sukarelawan berhasil menemukan gadis itu keesokan paginya, duduk dengan anjing itu di kandang luarnya dan memeluknya agar tetap hangat," bunyi laporan stasiun TV pemerintah Rusia yang dinukil CNN, Minggu (23/1/2022).



Gadis itu dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan sehat, kata laporan itu.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)