Heboh, Wanita Ini Raup Rp194 Juta Per Bulan dari Video Memompa Air Susunya

Sabtu, 22 Januari 2022 - 02:57 WIB
loading...
Heboh, Wanita Ini Raup Rp194 Juta Per Bulan dari Video Memompa Air Susunya
Alice Lovegood, ibu muda di Inggris yang meraup Rp194 juta per bulan dari video memompa air susu ibu (ASI)-nya. Foto/via The Sun
A A A
LONDON - Seorang wanita Inggris menghasilkan £10.000 (Rp194, 3 juta) setiap bulan dengan menunjukkan video memompa air susu ibu (ASI)-nya di media sosial.

Alice Lovegood, ibu tiga anak asal Devon, bahkan ditawari 100.000 poundsterling (Rp1,9 miliar) untuk menyusui seorang penggemar.



Ibu berusia 27 tahun ini mulai melakukan pekerjaan itu setelah dia hamil anak bungsunya dan sekarang menerima ribuan permintaan berbayar untuk video payudaranya yang sedang menyusui.

Lovegood, yang memiliki seorang putra berusia delapan tahun dan tiga tahun serta seorang putri berusia tujuh bulan dengan suaminya berkata: “Sebelum saya mulai melakukan ini tahun lalu, hidup kami sangat berbeda."

“Kami terlilit utang lebih dari £15.000, saya bekerja sepanjang waktu termasuk akhir pekan dan kami tidak pernah berlibur keluarga," katanya.

“Sekarang saya bisa memasukkan anak-anak saya ke sekolah yang bagus jika saya mau dan saya bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka,” ujarnya.

Lovegood mengatakan beberapa orang mungkin berpikir mem-posting video memompa ASI-nya menjijikkan, tetapi itu wajar dan dia tidak peduli dengan apa yang orang katakan.

“Saya bangga dengan apa yang telah saya capai dan saya menyukai kepercayaan yang diberikan kepada saya," katanya, seperti dikutip The Sun, Jumat (21/1/2022).

Mengikuti kesuksesan media sosialnya, Lovegood sekarang mempertimbangkan untuk menjual ASI-nya kepada penggemar dengan harga lebih dari £300.

“Orang-orang ingin melihat saya menyemprotkan susu dari payudara [pada] Anda, meminum ASI saya dan memompa susu dari payudara saya dengan berpakaian seperti sapi.”

“Banyak pengikut saya mengatakan konten saya sebenarnya cukup sehat! Fans saya terkadang menyukai suara memompa susu atau visual saya mengenakan bra menyusui," imbuh dia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)