Pria Ini Naik Pesawat 50 Kali karena Jatuh Cinta pada Pramugari dan Berhasil Menikahinya

Sabtu, 22 Januari 2022 - 01:17 WIB
loading...
Pria Ini Naik Pesawat 50 Kali karena Jatuh Cinta pada Pramugari dan Berhasil Menikahinya
Samar Ghosh, pria India yang naik pesawat 50 kali karena jatuh cinta pada pramugari dan berhasil menikahinya. Foto/Indian Express
A A A
NEW DELHI - Pria India ini jatuh cinta begitu dalampada seorang pramugari . Dia bepergian dengan penerbangan tempat perempuan itu bertugas selama 50 kali sampai dia akhirnya berhasil menikahinya.

Sayangnya, pria bernama Samar Ghosh itu ditangkap oleh polisi karena kekayaannya ternyata dihasilkan dari menyelundupkan minuman keras di Bihar.

Baca juga: Video Adegan Gituan Hebohkan Rapat Zoom Senat Italia

Bihar merupakan negara bagian di India yangmemberlakukan larangan total terhadap minuman keras selama lebih dari lima tahun.

Polisi mengatakan Samar Ghosh, warga distrik Dinajpur Utara, Bengal Barat, awalnya berprofesi sebagai penjual sayuran jalanan untuk menghidupi keluarganya.

Namun, dia beralih menjadi penyelundup minuman keras setelah Bihar memberlakukan larangan total minuman keras pada tahun 2016 dan dia segera menjadi jutawan.

Setelah kisahnya yang kaya raya, dia pernah bepergian dengan penerbangan dari bandara Bagdogra ke Delhi pada tahun 2019 dan langsung jatuh cintapadaseorang pramugari maskapai IndiGo.



Ketertarikannya pada "gadis impian" sedemikian rupa sehingga dia bepergian tidak kurang dari 50 kali dengan penerbangan maskapai yang sama dalam beberapa bulan sampai dia memenangkan hati sang pramugari.

Samar Ghosh pada akhirnya berhasil menikahi gadis pujaannya, warga distrik Bulandshahr, Uttar Pradesh, pada tahun 2020.

Menurut laporan Gulf News, Jumat (21/1/2022), dia melakukan perjalanan di kelas bisnis pada hari pacarnya bertugas di penerbangan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4009 seconds (11.252#12.26)