Viral, Influencer Kecantikan Ini Bikin dan Gunakan Skincare dari Air Mani

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:19 WIB
loading...
Viral, Influencer Kecantikan Ini Bikin dan Gunakan Skincare dari Air Mani
Kelly Zolanski, infulencer AS yang viral karena membuat dan menggunakan krim scincare dari air mani. Foto/Kennedy News and Media/via Mail Online
A A A
NEW YORK CITY - Seorang influencer kecantikan New York, Amerika Serikat (AS), membuat krim skincare dari air mani. Videonya viral karena mengeklaim krim wajah itu membuat kulit menjadi mulus.

Kelly Zolanski (26) terinspirasi untuk menggunakan air mani setelah menonton video tentang nutrisi dan proteinnya.

Dia mengaku mendapatkan pasokan air mani dari seorang teman. Cairan itu kemudian dicampur dengan pelembab, yang menurutnya membuat kulit lebih halus dan "flakey" saat kering.

Baca juga: Kisah Evelyn Miller, Pekerja Industri Seks yang Miliki Dua Kemaluan Wanita

Dalam video yang dibagikan di media sosialnya, Zolanski menunjukkan kepada pengikut bagaimana dia mengoleskan krim ke kulitnya sambil mengomentari efeknya yang mencerahkan dan mengatakan bahwa baunya aneh.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali, mendapat lebih dari 299.300 like dan 11.800 komentar.

Zolanski mengatakan krim air maninya adalah alternatif buatan sendiri yang murah untuk merek mahal.

“Saya menyimpannya di toples di lemari es. Saya tinggal sendiri sehingga tidak ada yang perlu melihatnya ketika mereka membuat sarapan,” katanya.

Meskipun mendapat manfaat darinya, Zolanski dengan hati-hati merekomendasikan produk untuk mencerahkan kulit, karena dia khawatir itu dapat menyebabkan "reaksi buruk" bagi sebagian orang.

“Saya tidak mendorongnya jika orang alergi terhadapnya. Beberapa orang mungkin mengalami gangguan atau reaksi buruk,” katanya, seraya menambahkan bahwa para lajang mungkin juga memiliki masalah dalam mendapatkan pasokan air mani.

Menurut Medical News Today, Kamis (20/1/2022), meskipun air mani dapat memberikan manfaat bagi kulit, hanya ada sedikit bukti yang mendukung hal tersebut.

Juga tidak ada bukti ilmiah yang mendukung penggunaan air mani sebagai pengobatan jerawat.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1619 seconds (10.101#12.26)