Nikahi Pemuda 24 Tahun, Nenek 61 Tahun dengan 17 Cucu Ingin Miliki Anak Lagi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 00:05 WIB
loading...
Nikahi Pemuda 24 Tahun,...
Cheryl McGrgor (61), nenek dengan 7 anak dan 17 cucu di Amerika Serikat telah menikah dengan pemuda 24 tahun, Quran McCain. Pasangan ini ingin miliki anak baru. Foto/Quran McCain/SWNS
A A A
ROME - Cheryl McGrgor adalah nenek 61 tahun dengan 7 anak dan 17 cucu. Nenek asal Rome, Georgia, Amerika Serikat (AS) ini menikah lagi dengan pemuda 24 tahun, Quran McCain, pada 2021 lalu.

Pasangan itu membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memiliki anak pertama mereka bersama melalui ibu pengganti. Mereka sadar ada perbedaan usia 37 tahun.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2012 ketika mereka berdua bekerja di rantai makanan cepat saji Dairy Queen, ketika Quran baru berusia 15 tahun.



Dari pertemuan itu tumbuh perasaan romantis. Mereka sempat kehilangan kontak tetapi terhubung kembali pada tahun 2020 ketika Quran melihat Cheryl bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada.

Percikan asmara langsung terbang di antara pasangan itu dan mereka mulai berkencan. Mereka menikah tahun lalu, dan sekarang, mereka siap untuk memperluas keluarga mereka.

Cheryl sudah memiliki tujuh anak dan 17 cucu, tetapi pasangan itu mengatakan mereka merasa pantas mendapatkan anak mereka sendiri.

"Kami menikah pada September 2021, dan sudah beberapa bulan sejak kami siap untuk memulai sebuah keluarga," kata Quran seperti dikutip Mail Online, Jumat (14/1/2022).

"Cheryl berusia 61 tahun dan sudah memiliki tujuh anak dan 17 cucu, tetapi kami merasa pantas mendapatkan anak kami sendiri," ujarnya.

Pasangan itu mencoba untuk hamil sendiri tetapi karena usia Cheryl, mereka memutuskan untuk beralih ke ibu pengganti atau adopsi.

"Kami lebih memilih Ibu pengganti, namun, kami telah melihat banyak orang terlibat dalam komplikasi hukum jauh setelah anak itu lahir," lanjut Quran.

"Kami mencari pengganti yang baik yang bersedia menandatangani kontrak tidak ada hubungannya dengan anak setelah lahir," katanya.

"Kami tidak ingin orang-orang mencoba memiliki bayi untuk kami demi keuntungan finansial, kami sendiri tidak terlalu condong secara finansial," paparnya.

"Dengan adopsi, kami mencari bayi biracial sehingga bayi akan tahu, 'Saya memiliki orang tua setengah kulit hitam dan setengah kulit putih', sehingga dia [atau dia] akan merasa bahwa kami adalah orang tua sejatinya."

"Kedua putri Cheryl menjalani histerektomi dalam beberapa tahun terakhir jika tidak, mereka akan menjadi pilihan terbaik untuk sedekat mungkin dengan anak kandung," imbuh dia.

Karena Cheryl jauh lebih tua dari Quran, mereka tahu Quran mungkin harus membesarkan anak mereka sendirian di suatu tempat dan mereka siap untuk itu.

"Kami mengerti bahwa saya mungkin tidak berada di sana selama Quran ada, tetapi saya percaya padanya," kata Cheryl.

"Jika saya tidak di sini, dia bisa melakukannya. Dia akan menjadi ayah yang hebat, dia orang dewasa yang bertanggung jawab."

"Saya memiliki sedikit keyakinan bahwa dia dapat membesarkan anak kami dan melakukannya dengan sangat baik," imbuh Cheryl.

"Keluarga kami juga sangat mendukung keputusan kami untuk memiliki anak, pada awalnya mereka ragu dengan alasan yang sama."

"Namun, sekarang lima anak saya telah menerima ide itu dan ibu mertua saya dan saya membuat video bersama," papar Cheryl.

Cheryl dan Quran mengklaim bahwa kehidupan seks mereka fantastis dan mereka memiliki chemistry yang hebat-meskipun Quran lebih muda dari salah satu anaknya Cheryl. Bahkan Cheryl hanya enam tahun lebih muda dari nenek Quran.

Segera setelah pasangan itu mulai berkencan, mereka mulai memposting video diri mereka di TikTok dan mereka sekarang menjadi sensasi viral di platform tersebut karena perbedaan usia mereka yang hampir empat dekade.

Pernikahan mereka juga disiarkan langsung di aplikasi dan dilihat oleh ribuan penggemar mereka.

Pasangan ini juga membuat akun Only Fans untuk konten saucier mereka.

Cheryl dan Quran mendapatkan banyak ujaran kebencian di media sosial karena hubungan mereka yang tidak konvensional, tetapi itu tidak membuat mereka putus asa.

"Orang-orang di media sosial sangat membenci kami, mereka mengatakan saya berkencan dengan nenek saya," kata Quran.

"Saya tidak, dia lebih muda dari nenek saya, kami tidak berbeda dari pasangan lain, cinta adalah cinta," ujarnya.

“Kami mendapat banyak kebencian tetapi itu tidak membuat kami putus asa. Pada akhirnya, kami masih memiliki satu sama lain dan itu yang terpenting," sambung dia.

"Tidak peduli apa yang mereka katakan atau lakukan, itu tidak akan menyakiti kita. Kami tahu hal-hal yang mereka katakan tidak benar dan mereka percaya, kami merasa kasihan pada mereka," paparnya.

"Kami senang dan tidak peduli apa yang mereka katakan, kami tidak akan mengabaikannya."
(min)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)