Temui Bill Clinton di Gedung Putih, 8 Wanita Muda Temani Predator Seks Epstein

Jum'at, 14 Januari 2022 - 16:41 WIB
loading...
Temui Bill Clinton di Gedung Putih, 8 Wanita Muda Temani Predator Seks Epstein
Jeffrey Epstein (kanan kedua) dan Ghislaine Maxwell (kanan) bertemu Bill Clinton di Gedung Putih. Foto/presidential library
A A A
WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton berulang kali membantah melakukan kesalahan atas hubungannya dengan mendiang pedofilia, Jeffrey Epstein.

Bantahan itu muncul meski banyak laporan media bahwa presiden AS ke-42 itu terbang dengan pesawat pribadi "Lolita Express" milik predator seks itu sekitar 26 kali setelah melepas jabatan presiden.

“Jeffrey Epstein sering membawa wanita muda bersamanya selama kunjungannya ke Gedung Putih era Bill Clinton antara 1993 dan 1995,” ungkap catatan tamu Gedung Putih yang diperoleh Daily Mail.



Catatan tamu itu mengungkapkan nama-nama total delapan wanita yang menemani Epstein dalam periode itu, termasuk empat wanita yang diketahui sebagai pacar Epstein, termasuk Celina Midelfart, Eva Andersson-Dubin, Francis Jardine, dan kekasih yang berubah menjadi nyonya Ghislaine Maxwell.



Bulan lalu, Maxwell dinyatakan bersalah karena merekrut dan memperdagangkan gadis di bawah umur untuk Epstein antara tahun 1994 dan 1997.



Maxwell kini berada di penjara sambil menunggu vonis hukuman.

Empat wanita lain yang juga muncul di buku tamu itu adalah Jennifer Garrison, Shelley Gafni, Jennifer Driver, dan Lyubov Orlova. Namun, hubungan Epstein dengan mereka masih belum jelas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)