Copot Gaun Dijadikan Masker, Wanita Ini Nyaris Telanjang di Toko Es Krim

Rabu, 05 Januari 2022 - 01:53 WIB
loading...
Copot Gaun Dijadikan Masker, Wanita Ini Nyaris Telanjang di Toko Es Krim
Seorang wanita nyaris telanjang di toko es krim di Argentina setelah melepas gaunnya untuk dijadikan masker wajah. Foto/New York Post
A A A
GODOY CRUZ - Seorang wanita di Argentina nyaris telanjang setelah melepas gaun yang dia kenakan untuk dijadikan masker saat berada di toko es krim. Itu dilakukan setelah dia dilarang memesan es karena tidak memakai masker.

Kejadian yang terekam CCTV tersebut terjadi di sebuah toko es krim di kota Godoy Cruz di provinsi Mendoza, Argentina barat, sekitar pukul 22.40 malam pada 1 Januari 2022.



Dalam rekaman tersebut, seorang ayah dan ketiga putrinya terlihat mendekati konter untuk memesan saat wanita itu memasuki ruang yang sama dengan hanyamengenakan celana dalam.

Meskipun sang ayah dari tiga putri itu mengenakan masker di bawah hidungnya, dia diizinkan untuk memesan es.

Namun, wanita setengah telanjang itu disuruh mengenakan masker saat dia mencoba mengikatkan gaun hitamnya di sekitar kepalanya.

Wanita itu tampaknya memprotes ketika sang ayah tersebut memutuskan untuk mengangkat maskernya ke hidungnya tapi tidak ditegur.

Dia kemudian menyerah mencoba untuk mengikat gaun itu sebagai masker wajah dan meninggalkan toko setelah
layanan ditolak.

Menurut laporan Cronica yang dikutip Mail Online, Selasa (4/1/2022), wanita itu tiba di toko es krim bersama 10 orang lainnya, yang semuanya tidak membawa masker.

Wanita, yang namanya tidak disebutkan, mengatakan kepada anggota staf toko: "Jangan meminta masker wajah saya, saya memakainya."

Cronica melaporkan sekelompok teman akhirnya dapat membeli 11 es krim setelah seseorang berhasil mendapatkan masker wajah.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)