Sejoli Ini Berhubungan Intim di Tempat Umum Siang Bolong, Direkam Orang Pun Tak Peduli

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:44 WIB
loading...
Sejoli Ini Berhubungan Intim di Tempat Umum Siang Bolong, Direkam Orang Pun Tak Peduli
Pasangan kekasih ini nekat berhubungan intim di bangku umum dekat pantai di Brasil. Mereka tak peduli meski jadi tontonan dan direkam orang-orang yang lewat. Foto/Newsflash
A A A
SANTOS - Pasangan kekasih ini nekat berhubungan intim pada siang bolong di bangku umum dekat pantai Brasil yang populer. Sejoli tersebut bahkan tidak peduli ketika orang-orang yang lewat merekam adegan mereka.

Ulah mereka viral setelah beberapa rekaman video diunggah di media sosial.

Kejadian tersebut berlangsung di tempat umum di kota pesisir Santos, Brasil.



Dalam salah satu video yang viral, wanita yang telanjang dari pinggang ke bawah itu terlihat bercumbu dengan pasangannya di bangku umum.

Mereka bahkan pamer ciuman intim saat orang-orang yang menonton terkejut dan tertawa keheranan.

Video kedua menunjukkan pasangan itu menghentikan sejenak aktivitas asusila mereka ketika seorang perekam berteriak.

Dalam kedua video tersebut, pasangan itu tampak sadar bahwa mereka sedang ditonton dan difilmkan, tetapi tetap melanjutkannya.

Di Brasil, orang dapat dituntut karena tindakan semacam ini dan jika pengadilan memutuskan mereka bersalah, mereka akan dikenakan hukuman penjara antara tiga bulan hingga satu tahun serta denda.

Sementara itu, otoritas Kota Santos seperti dikutip The Sun, Kamis (30/12/2021) mengatakan polisi tidak dihubungi oleh para saksi di lokasi kejadian dan tidak ada pengaduan yang diajukan.

Tidak jelas apakah otoritas kota bermaksud untuk menyelidiki rekaman video yang viral tersebut untuk mengidentifikasi kedua pelaku.

Dalam tindakan kurang ajar yang sama, seorang pria di Skotlandia mengacungkan jempol saat dia difilmkan sedang berhubungan intim dengan pasangannya di jalan umum pada siang hari.

Kejadian itu berlangsung di jalan setapak di Galashiels. Pasangan tersebut juga tidak menghentikan aksi mereka meskipun menyadari bahwa mereka telah tertangkap basah oleh orang-orang yang lewat.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)