Sydney Memulai Perayaan Tahun Baru dengan Pesta Kembang Api Meriah

Jum'at, 31 Desember 2021 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Pantai Teluk Camps, Cape Town, senang mendapati dirinya menyiapkan tempat untuk menjadi tuan rumah pesta yang tak terduga.

"Aku senang kamu tidak harus kembali ke hotel. Kamu bisa berkeliaran di pantai yang indah di sini, dan mari kita lihat apakah itu membawa pesta!" ungkap turis Jochem Verbunt, yang mengatakan harapannya untuk 2022 adalah "corona akan hilang".

Kedatangan tiba-tiba Omicron telah membawa rekor jumlah kasus ke negara-negara di seluruh dunia.

Meskipun kematian tidak meningkat secepat itu, banyak negara telah menerapkan kembali pembatasan untuk mencegah sistem perawatan kesehatan kewalahan. Bahkan jika pertemuan diizinkan, banyak orang memilih untuk tinggal di rumah.

Di Le Querida, restoran yang menyajikan gurita bakar dan paprika isi di lingkungan Pozuelo Madrid, hanya empat meja dari dua lusin yang dipesan untuk Malam Tahun Baru.

“Tempat ini hampir penuh sesak setiap malam hanya beberapa pekan yang lalu sebelum Omicron memusnahkan bisnis,” ujar kepala pelayan Juan Lozano.

"Kami semua berpikir ... kami akan dapat menghasilkan uang dan melunasi banyak hal yang telah jatuh tempo. Kondisinya sangat buruk," papar dia.
(sya)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3700 seconds (11.252#12.26)