Wanita Muda Ini Dirampok Habis-habisan hingga Telanjang

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:05 WIB
loading...
Wanita Muda Ini Dirampok Habis-habisan hingga Telanjang
Seorang wanita muda di AS dirampok habis-habisan di bawah todongan senjata. Semua barangnya diambil termasuk pakaian hingga korban telanjang. Foto/REUTERS
A A A
ROCHESTER - Seorang wanita muda di Amerika Serikat (AS) dirampok habis-habisan di bawah todongan senjata di sebuah jalan umum. Semuanya diambil, termasuk pakaian yang dikenakan, hingga korban dibiarkan telanjang.

Petugas kepolisian Rochester, New York, merespons laporan perampokan dengan todongan senjata di sebuah jalan pada Selasa (28/12/2021) malam.



Ketika para petugas tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan korban, seorang wanita berusia 20-an tahun dalam kondisi telanjang. Wanita itu mengaku telah dirampok di bawah todongan senjata.

Para pejabat polisi, seperti dikutip Rochester First, Kamis (30/12/2021), mengatakan petugas tiba Tacoma Street sekitar pukul 22.00 malam dan menemukan korban, seorang wanita muda Rochester.

Polisi mengatakan korban tidak memiliki pakaian dan hanya mengenakan selimut yang diberikan oleh warga sekitar kepadanya.

Menurut polisi, semua barang korban diambil perampok termasuk uang tunai, barang-barang pribadi, dan bahkan pakaian.

Korban juga mengatakan kepada polisi bahwa dia ditahan perampok di sebuah lokasi, tetapi berhasil melarikan diri.

Meski ponsel korban ikut diambil, dia masih dapat meminta warga terdekat untuk menelepon nomor darurat 911 atas namanya.

Polisi mengatakan korban yang belum bisa disebutkan identitasnya tidak mengalami luka. Investigasi kasus ini sedang berlangsung.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)