Bodohnya Perampok Ini, Nabung Uang Jarahan ke Bank yang Sama

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:08 WIB
loading...
Bodohnya Perampok Ini, Nabung Uang Jarahan ke Bank yang Sama
McRoberts Williams, perampok bank di AS yang melakukan setoran tunai ke rekeningnya pada bank yang sama. Foto/Polisi Negara Bagian Delaware
A A A
WASHINGTON - Aksi perampok bank di Amerika Serikat (AS) ini kelewat bodoh. Dia merampok Wells Fargo Bank di Delaware, lalu menggunakan ATM untuk melakukan setoran tunai ke rekening miliknya pada bank yang sama sebelum melarikan diri.

Polisi Negara Bagian Delaware mengatakan itu terjadi ketika McRoberts Williams (44) menyelipkan catatan ke teller berusia 25 tahun yang meminta uang tunai sekitar pukul 11.20 pada Sabtu pekan lalu di Wilmington.

Baca juga: Perampok Bank Tergila: Gasak 3 Bank, Tanam Bom dan Ikat Sandera di Mobil

"Teller bank mematuhi dan memberikan tersangka sejumlah uang tunai yang tidak diungkapkan," kata polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip New York Daily News, Kamis (16/12/2021).

"Tersangka melarikan diri dari bank dengan berjalan kaki, dan begitu di luar dia melakukan setoran di ATM di bagian luar gedung [bank]," lanjut polisi.

Setelah melarikan diri dari lokasi kejadian, McRoberts diduga bersembunyi di balik pusat perbelanjaan terdekat di mana petugas penegak hukum menemukan pria California itu dan membawanya ke tahanan. Tidak jelas berapa banyak uang yang dicuri.

Tersangka didakwa dengan perampokan tingkat dua. Obligasi atau jaminan ditetapkan sebesar USD6.000.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1727 seconds (10.101#12.26)