Para Agen Mossad Bunuh Diri di Markas, Ada Apa?

Kamis, 30 Desember 2021 - 11:45 WIB
loading...
A A A
Ayahnya menyebutkan masalah psikologis sebagai penyebab bunuh diri putranya. Menurutnya, putranya pernah pergi ke psikiater.

Kasus bunuh diri kedua tercatat tiga bulan setelah kematian Ayalon. Agen Mossad lainnya bunuh diri di tempat kerjanya sembilan bulan kemudian, tetapi Channel 12 tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Dalam sebuah pernyataan, Mossad mengatakan sedang belajar dari rentetan kasus bunuh diri ini dan bekerja untuk meningkatkan mekanisme dan alat yang ada untuk mencegah terjadinya bunuh diri lagi di masa depan.

Mossad selalu tidak stabil, terutama selama periode terbaru.

Laporan lain dari Channel 13 pada bulan November menyebutkan bahwa tiga pejabat senior Mossad, yang pangkatnya setara dengan seorang letnan, mengundurkan diri menyusul penyesuaian yang dilakukan oleh kepala Mossad yang baru.

Penulis Israel; Corin El-Baz Alush, menulis dalam kolom di Yedioth Ahronoth yang dikutip Kamis (30/12/2021), tentang peningkatan permintaan tentara IOF [Pasukan Pendudukan Israel] untuk bantuan kesehatan mental.

Jumlahnya melonjak terutama antara 2013-2020 setelah IOF mengeluarkan tentara pendudukan dari kehidupan normal mereka dan mengisolasi mereka.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)