Bantai 250 Anjing sebagai Balas Dendam, 2 Monyet Ditangkap Aparat India

Selasa, 21 Desember 2021 - 22:34 WIB
loading...
Bantai 250 Anjing sebagai Balas Dendam, 2 Monyet Ditangkap Aparat India
Aparat Departemen Kehutanan di India menangkap dua monyet yang terlibat dalam pembantaian 250 anjing. Foto/Hindustan Times
A A A
NEW DELHI - Dua monyet yang dilaporkan terlibat dalam pembantaian sekitar 250 anjing sebagai balas dendam telah ditangkap oleh aparat Departemen Kehutanan di India .

Media lokal melaporkan "perang hewan" itu dipicu oleh pembunuhan seekor bayi monyet oleh kawanan anjing di Beed Maharashtra.



"Dua monyet yang terlibat dalam pembunuhan anjing telah ditangkap oleh tim Departemen Kehutanan Nagpur di Beed [Maharashtra]," kata petugas Departemen Kehutanan, Sachin Kand seperti dikutip dari Asian News International (ANI), Selasa (21/12/2021).

“Kedua monyet itu sedang dipindahkan ke Nagpur untuk dilepaskan di hutan terdekat,” kata Kand.

Penduduk desa mengatakan monyet-monyet telah membesarkan bayi-bayi mereka di desa Lavool. Hewan-hewan itu marah ketika salah satu bayi mereka dibunuh.

“Dalam dua-tiga bulan terakhir, ada insiden di mana monyet-monyet yang berkeliaran di daerah itu menangkap anak anjing dan membawanya ke tempat yang cukup tinggi untuk membuangnya dari sana. Setidaknya 250 anjing telah dibunuh sejauh ini,” kata penduduk desa setempat kepada ANI.

Penduduk desa kemudian menghubungi Departemen Kehutanan Dharur setelah monyet-monyet itu
juga mulai menyerang anak-anak sekolah.

Insiden itu telah menjadi meme di media sosial bahkan ketika tanda pagar (tagar) #MonkeyvsDog mulai
menjadi trending topic di Twitter.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)