Polisi Kirim Kartu Ucapan Natal Menggelikan pada Para Penjahat Kambuhan

Senin, 20 Desember 2021 - 21:47 WIB
loading...
Polisi Kirim Kartu Ucapan Natal Menggelikan pada Para Penjahat Kambuhan
Kepolisian kirim kartu Natal untuk para penjahat kambuhan di Inggris. Foto/Facebook/Cheshire Police
A A A
LONDON - Kepolisian Inggris mengirimkan kartu ucapan Natal kepada ratusan pelanggar hukum kambuhan. Kartu itu menampilkan iklan website perjalanan palsu bergambar sel penjara.

Kartu itu bertujuan sebagai peringatan pada para penjahat untuk "berpikir lagi" sebelum mendapat masalah selama masa perayaan Natal.

Kepolisian Cheshire mengirimkan kartu tersebut sebagai bagian dari kampanye pencegahan kejahatan “Operasi Jingle” untuk elemen kriminal daerah.



Kartu ucapan ini berisi gambar kamar sel bertulis “Cheshire Constabulary Classic Suite” di website perjalanan bergaya Tripadvisor yang disebut “Celladvisor.”



Sel sederhana yang dilengkapi kasur dan toilet, dan termasuk makanan "disiapkan oleh jaringan supermarket terhormat", mendapat peringkat setengah bintang dari 105 ulasan dan menempati peringkat terakhir di antara 999 akomodasi di Cheshire.



Iklan tersebut menggembar-gemborkan kebijakan "pembatalan gratis" dan kemampuan pasukan untuk "selalu mengakomodasi" pelanggar meskipun "periode sibuk".

Meski demikian, iklan itu mencatat kurangnya televisi atau Wi-Fi. Ada juga ulasan anonim yang mengkritik "kasur yang keras, kamar yang dingin ... fasilitas toilet dan cuci tangan yang minimal."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)