Bikin Ciut Nyali, Iran Rilis Peta Target Serangan di Israel

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:58 WIB
loading...
Bikin Ciut Nyali, Iran Rilis Peta Target Serangan di Israel
Iran merilis peta target serangan di Israel. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
TEHERAN - Iran memutuskan untuk memperkuat ancaman terhadap musuh bebuyutannya Israel dengan materi visual. Negeri Mullah itu menerbitkan peta negara Yahudi itu dengan sejumlah tanda yang kemungkinan menjadi target serangan Teheran sebagai respons atas agresi musuhnya itu.

Sebuah artikel dengan judul yang menarik perhatian “Hanya satu gerakan yang salah!” muncul di surat kabar berbahasa Inggris yang dikelola negara, Tehran Times, pada hari Selasa.



“Intensifikasi ancaman militer Israel terhadap Iran tampaknya menunjukkan bahwa rezim Zionis telah lupa bahwa Iran lebih dari mampu untuk menyerang mereka dari mana saja,” saran penulis artikel tersebut seperti dilansir dari Russia Today, Kamis (15/12/2021).



Di samping peringatan itu ada peta Israel, hampir seluruhnya ditutupi dengan pin merah yang melambangkan kemungkinan target yang bisa diserang oleh rudal Iran.

“Pasukan kami tidak pernah meremehkan ancaman musuh dan siap untuk ancaman terkecil di bidang strategis,” artikel mengutip pernyataan kepala staf umum Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Mohammad Bagheri.

“Pada tingkat strategis, kami tidak bermaksud untuk menyerang siapa pun, tetapi pada tingkat operasional dan taktis kami siap untuk tanggapan yang menentukan dan serangan cepat dan keras terhadap musuh,” tegasnya, merujuk pada Israel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)