Veteran Berusia 81 Tahun Ini Kepergok Berhubungan Seks Sesama Pria di Panti Jompo

Senin, 13 Desember 2021 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Lantaran Khawatir, mereka menandainya dengan supervisor yang melaporkannya ke Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania.

Menurut pengelola panti jompo terseubt kepada polisi, tindakan itu tidak mungkin dilakukan atas dasar suka sama suka. Alasannya, pria yang lebih muda menderita cedera otak.

"Pria yang lebih muda mengambil bagian dalam seks oral dengan Martin karena dia tidak pernah bersama seorang wanita dalam 21 tahun," kata pengelola panti jompo kepada polisi dalam laporan aduan.

Martin juga berhubungan seks dengan pria kedua, penghuni senior yang sekarang sudah meninggal. Pria tersebut tidak pernah melapor ke pihak berwenang karena malu menerima seks oral dari pria.

“Saya suka wanita,” kata pria itu sebelum meninggal ketika ditanya polisi. "Saya tidak suka pria."

Baca juga: Putin: Seimbang dalam Senjata Nuklir, Rusia Ungguli AS soal Persenjataan Baru

Namun, pengacara Martin mengeklaim pihak panti jompo berusaha mencitrakan kliennya sebagai penjahat seks.

"Mereka sangat ingin mengecat Martin sebagai predator seksual, dan dengan kuas merah muda," kata Corcoran, yang berspesialisasi dalam hukum hak-hak sipil, dalam sebuah pernyataan.

"Panti jompo berbohong kepada polisi negara bagian bahwa pria yang berhubungan seks dengan Martin tidak dapat menyetujuinya."

Polisi Negara Bagian Pennsylvania mendakwa Martin dengan hubungan seksual menyimpang yang tidak disengaja dan penyerangan tidak senonoh. Selama berada di balik jeruji besi, staf penjara menahan obatnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2607 seconds (11.97#12.26)