Gak Ada Kapoknya, Perempuan Ini Ditangkap 121 Kali karena Mengutil

Rabu, 08 Desember 2021 - 23:06 WIB
loading...
A A A
"Oleh karena itu, kami mencari penahanannya tanpa jaminan. Hakim sendiri yang membuat keputusan tentang penahanan dan pembebasan, jadi kami tidak bisa mengatakan apakah pengadilan akan mengabulkan permintaan penahanan kami," imbuhnya.



"Kami sebelumnya menentang pembebasannya ke OR dan telah meminta agar dia dibebaskan langsung ke Departemen Sheriff untuk dipasangi perangkat pemantauan elektronik sebelum dia dibebaskan," lanjut pernyataan itu.

"Hakim malah memutuskan untuk membebaskannya ke daerah lain," demikian pernyataan itu.

San Francisco telah diganggu oleh pencurian ritel selama berbulan-bulan, yang telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir dengan menghancurkan jendela dan mencuri barang-barang dengan cepat yang menargetkan perusahaan ritel kelas atas.

Massa pencuri menggeledah setidaknya dua lusin bisnis daerah San Francisco selama satu akhir pekan bulan lalu, toko-toko kelas atas seperti Nordstrom dan Apple kehilangan ratusan ribu dolar barang dagangan yang dicuri dan merusak toko. Mal dan pengecer lain meningkatkan keamanan di tengah musim belanja liburan sebagai respons atas maraknya kasus pencurian.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)