Pembunuh Bayaran Terkenal di Dunia, Nomor 2 dan 3 Mati Tragis

Senin, 06 Desember 2021 - 18:01 WIB
loading...
Pembunuh Bayaran Terkenal di Dunia, Nomor 2 dan 3 Mati Tragis
(Foto dari kiri ke kanan) Richard Kuklinski, Benjamin Siegel, Abraham Reels. Foto/wikipedia/pinterest
A A A
NEW YORK CITY - Pembunuh bayaran merupakan pekerjaan yang nyata ada di dunia. Meski tidak diketahui secara resmi, namun selalu tersimpan misteri yang jarang diketahui masyarakat mengenai profesi pembunuh bayaran ini.

Berikut pembunuh bayaran terkenal di dunia.

1. Richard Kuklinski

Richard Kuklinski lahir pada 11 April 1935. Dia dijuluki sebagai Ice Man. Akibat sepak terjang kriminal di masa mudanya, dia direkrut menjadi mafia pada 1950.

Pembunuh Bayaran Terkenal di Dunia, Nomor 2 dan 3 Mati Tragis


Selama tergabung dalam mafia, dia menjadi penjahat yang serbaguna. Selain merampok dan membunuh, dia juga memperdagangkan video porno dan membuat kericuhan.

Diketahui, Kuklinski telah membunuh 200 orang. Namun, dari jumlah tersebut, dia tidak pernah membunuh anak-anak serta wanita.

Kuklinski menjadi pembunuh bayaran pada rentang tahun 1950-1958 di New York dan New Jersey. Dia menjadi pembunuh bayaran yang bekerja untuk keluarga DeCavalcante.

2. Benjamin Siegel

Benjamin Siegel atau biasa disebut Bugsy Siegel lahir pada 28 Februari 1906. Di masa remaja, dia sudah terlibat tindakan kriminalitas sebagai penagih uang keamanan dari para pedagang kelontong Yahudi di New York.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)