Yana Orfeeva, Selingkuhan Pangeran Arab dengan Uang Jajan Rp57 Juta Per Hari

Sabtu, 04 Desember 2021 - 00:30 WIB
loading...
Yana Orfeeva, Selingkuhan Pangeran Arab dengan Uang Jajan Rp57 Juta Per Hari
Yana Orfeeva mengaku sebagai gundik seorang pangeran dari Arab. Foto/instagram
A A A
RIYADH - Hidup dalam beragam kemewahan mungkin menjadi impian banyak orang. Kemewahan itu juga diinginkan seorang model asal Ukraina, Yana Orfeeva.

Wanita 22 tahun ini menghebohkan publik setelah mengakui dirinya merupakan kekasih simpanan seorang pangeran dari Arab Saudi. Melansir berbagai sumber, Yana Orfeeva memang selalu menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya dengan olahraga rutin.

Menurut teman-temannya, Yana Orfeeva merupakan gadis yang berparas baik dan cantik, serta sedikit manja. Hal inilah yang disebut-sebut membuat pangeran Arab Saudi yang tidak diketahui namanya ini bertekuk lutut.



Melansir dailystar.co.uk, Orfeeva telah tinggal bersama sang pangeran selama dua tahun. Tak ayal, ia turut menikmati hidup mewah diselimuti kekayaan yang ditawarkan pangeran tersebut.



Tidak hanya kesempatan menikmati berbagai fasilitas kelas atas, Orfeeva juga diketahui mengantongi USD30.000 atau Rp540 juta setiap pekan. Artinya, dia mendapat suntikan dana kira-kira Rp57 juta setiap harinya.

The Sun mengklaim jumlah uang yang didapat Yana Orfeeva secara rutin ini menjadikannya sebagai salah satu kekasih pangeran dengan bayaran tertinggi.

Selain bayaran rutin yang diterimanya, sang pangeran juga dikabarkan memberinya bayaran tunai senilai Rp1,8 miliar.

Melalui akun media sosialnya, Yana Orfeeva diketahui sering memamerkan pengalaman liburan mewahnya ke tempat-tempat indah di berbagai kota, dari London hingga Santorini.

Lokasi tempat dia mengambil foto juga diketahui merupakan tempat-tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi orang-orang tertentu seperti konglomerat.

Namun, tidak hanya berfoya-foya, wanita cantik ini dikabarkan telah menggunakan uang yang diperolehnya itu untuk membeli beberapa apartemen di daerah Kiev dan Moscow.

Hal ini membuat warga internet menyebut Yana Orfeeva sebagai orang yang pandai mengatur keuangannya untuk masa depan.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)