Dua Polwan Prancis Terluka Diserang Ninja

Jum'at, 03 Desember 2021 - 02:25 WIB
loading...
Dua Polwan Prancis Terluka Diserang Ninja
Dua polwan Prancis terluka diserang ninja. Foto/Ilustrasi
A A A
PARIS - Seorang pria berpakaian ninja menyerang dua polisi wanita (polwan) dengan pedang katana di barat laut Prancis setelah menabrakkan mobil curiannya selama aksi pengejaran oleh polisi.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (3/12/2021), ninja tersebut menabrakan mobil Citroen C3 curian ke sebuah bengkel di Tourlaville di pinggiran Cherbourg setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi. Ia kemudian melompat keluar dari mobil sambil mengacungkan katana dan mendatangi dua polwan yang mengejarnya.

Kedua petugas mengalamiserangan di kepala, satu di dagu dan satu di wajah, dari pelaku, sebelum dia ditembak oleh petugas ketiga yang menembak dari jarak dekat dalam mobil polisi.

Petugas melepaskan tiga tembakan yang mengenai ninja itu di perut dan memungkinkan dia untuk ditembak dan lumpuh.

Ninja tersebut telah dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius, bersama dengan dua petugas wanita yang cederanya tidak dianggap serius.

Baca juga: Heboh, Pasukan Khusus AS Diserang Ninja saat Latihan



Seorang juru bicara polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda jika pelaku penyerangan memiliki motif teroris.

Petugas yang menggeledah kendaraan curian setelah insiden tersebut menemukan penyerang memiliki persenjataan lengkap termasuk beberapa pedang, busur dan panah, dan shuriken, sebuah senjata berbentuk bintang yang dapat dilemparkan dengan tangan ke sasaran.

Kisah dimulai ketika petugas polisi melihat Citroen C3 abu-abu yang terdaftar sebagai barang curian di distrik Malakoff di Cherbourg.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2652 seconds (11.97#12.26)