Harusnya Tak Dilahirkan, Wanita Cantik Ini Menang Gugatan atas Dokter Kandungan Ibunya

Kamis, 02 Desember 2021 - 07:33 WIB
loading...
A A A
Dan jika dia diberitahu, kata hakim, dia akan menunda kehamilan dan sebaliknya memiliki bayi yang berbeda, benar-benar sehat.

Selama persidangan bulan lalu, pengadilan mendengar bahwa Caroline yang berusia 50 tahun—yang juga seorang penunggang kuda wanita yang rajin—pergi menemui Dr Mitchell di tempat praktik Hawthorn untuk mendiskusikan rencananya memiliki bayi pertama pada Februari 2001.

"Ini adalah keputusan yang sangat berharga untuk memulai sebuah keluarga, karena dia sendiri telah kehilangan orang tuanya ketika dia masih muda," kata Rodway kepada hakim.

“Mereka telah menahan diri dari hubungan seksual sampai mereka menerima nasihat dalam konsultasi ini.”



Tetapi meskipun membahas asam folat selama janji temu, Caroline mengeklaim dia tidak diberitahu oleh Dr Mitchell tentang pentingnya dalam pencegahan spina bifida.

Dia mengatakan kepada hakim bahwa dokter telah menyuruhnya pulang dan melakukan "banyak hubungan seks", yang menurutnya "agak tumpul".

"Dia bilang itu tidak perlu," katanya. “Saya disarankan bahwa jika saya memiliki pola makan yang baik sebelumnya, saya tidak perlu mengonsumsi asam folat.”

Rodway mengatakan bahwa seandainya Caroline diberi nasihat yang tepat oleh Dr Mitchell, dia tidak akan hamil secepat itu.

Menurutnya, Caroline akan menghentikan rencana kehamilannya, memulai pengobatan asam folat dan kemudian berusaha untuk hamil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)