Putri Raja Arab yang Cantik, Percaya Diri dan Melawan Tabu

Selasa, 30 November 2021 - 17:01 WIB
loading...
Putri Raja Arab yang Cantik, Percaya Diri dan Melawan Tabu
(Foto dari kiri ke kanan) Putri Deena Aljuhani Abdulaziz, Putri Ameera binti Aidan bin Nayef al-Taweel al-Otaibi, dan Putri Sara binti Talal bin Abdulaziz al-Saud. Foto/REUTERS/vogue/daily mail
A A A
RIYADH - Keluarga kerajaan kerap menjadi sorotan karena kecantikan para putrinya. Hal ini juga berlaku untuk keluarga kerajaan Arab Saudi.

Meskipun jarang terekspos, tidak berarti kecantikan para putri ini terlewat dari perhatian. Berikut kami rangkum beberapa putri kerajaan Arab Saudi yang terkenal karena kecantikannya.

1. Deena Aljuhani Abdulaziz

Dikenal sebagai ratu mode dari Timur Tengah, kecantikan ibu dari tiga orang anak ini memang telah jadi fakta umum di dunia fashion. Putri Deena merupakan istri dari Pangeran Abdulaziz bin Nasser bin Abdulaziz al-Said.

Putri Raja Arab yang Cantik, Percaya Diri dan Melawan Tabu


Meskipun kerap mendapat komentar miring dari warga Arab Saudi karena pilihan berbusananya yang tidak mengenakan hijab dengan potongan rambut super pendek, ia tetap teguh dengan pilihan gaya berpakaiannya itu dan sukses meniti kariernya di bidang fashion.

Ia merupakan mantan editor-in-chief Vogue Arabia dan kini memimpin label mode D’NA, butik miliknya yang beroperasi di negara kelahirannya.

2. Ameera binti Aidan bin Nayef al-Taweel al-Otaibi

Putri Ameera merupakan mantan istri Pangeran Alwaleed bin Talal Al Saud. Tidak hanya karena paras, ia juga terkenal karena kecerdasannya.

Putri Raja Arab yang Cantik, Percaya Diri dan Melawan Tabu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)