Jenderal Iran Serukan Pemusnahan Total Israel

Senin, 29 November 2021 - 13:45 WIB
loading...
A A A
AS di bawah pemerintahan Demokrat dan Republik telah mengklasifikasikan rezim Iran sebagai negara sponsor terorisme terburuk di dunia.

Departemen Luar Negeri AS mengatakan tahun lalu bahwa Republik Islam itu adalah negara sponsor utama antisemitisme.

Sheina Vojoudi, seorang pembangkang Iran yang melarikan diri dari Republik Islam Iran dan sekarang tinggal di Jerman, mengatakan kepada The Jerusalem Post bahwa Pemerintah Iran yang normal, yang dibuat oleh rakyat Iran, akan mencoba untuk menormalkan hubungan dengan Israel.

"Kami dapat memiliki kesepakatan hebat yang dapat membantu kedua negara teknologi air Israel dapat membantu kita untuk mengatasi masalah air yang serius di Iran dan pemerintah Iran akan mencoba untuk bertukar pengetahuan tentang masalah lingkungan terutama kelangkaan air yang kita hadapi sekarang tetapi Republik Islam bukannya menyelesaikan semua masalah ini, merencanakan penghancuran Israel dan menembak orang yang meminta air," katanya.

"Rezim ini menghancurkan Iran dan beberapa negara lain di Timur Tengah dan menjadikan kawasan itu sebagai zona perang. Kami memiliki masalah domestik dan rakyat kami tidak pernah berpikir untuk memerangi negara lain. Mereka bahkan tidak tahu mengapa mereka harus membenci Israel. Rakyat kami akan dengan senang hati menggunakan teknologi air Israel daripada berencana untuk menghancurkan Israel. Kami harus menyelamatkan negara kami dari rezim jahat ini dan mengubah Iran yang diduduki menjadi Iran yang bebas," paparnya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)