Ratusan Pasien Rumah Sakit di Skotlandia Terjangkit Covid-19

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:44 WIB
loading...
A A A
Sementara juru bicara kesehatan Konservatif Skotlandia, Miles Briggs, mengatakan: "Menteri Kesehatan sekarang harus menjawab jika kematian ini diketahui sebelum eksodus massal ke rumah perawatan, bagaimana virus menyebar di rumah sakit dan jika keluarga pasien telah diinformasikan sepenuhnya."

Pemerintah Skotlandia mengatakan setiap kematian yang terkait dengan Covid-19 adalah tragedi dan bekerja tanpa lelah untuk mengurangi tingkat infeksi serta memberikan dukungan kepada mereka yang terkena dampak.

"Setiap klaim bahwa pemerintah Skotlandia telah berusaha untuk menyesatkan atau menyembunyikan angka sama sekali tidak berdasar," kata seorang juru bicara pemerintah.

"Kami berkomitmen untuk transparansi dan keterbukaan sambil memastikan bahwa semua angka yang diterbitkan pertama-tama telah divalidasi dengan kuat untuk memastikan keakuratan," imbuhnya.

Pemerintah Skotlandia mengatakan masih bekerja untuk menetapkan data yang valid tentang infeksi yang didapat dari layanan kesehatan dan ini akan dipublikasikan sesegera mungkin.
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)