5 Fakta Putri Amalia Calon Ratu Belanda: Boleh Nikah Sejenis hingga Kerja Jadi Pelayan

Sabtu, 20 November 2021 - 02:57 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan tidak masalah jika monarki Belanda dihapuskan. "Saya akan melanjutkan hidup saya," katanya.

Dukungan untuk monarki Belanda telah jatuh dalam beberapa bulan terakhir, dengan meningkatnya pengawasan atas biayanya bagi pembayar pajak.

Amalia, yang tampaknya tidak gentar, mengatakan tentang kemungkinan penghapusan monarki: "Mereka bisa melakukannya, sejauh yang saya ketahui."

Berasal dari keluarga yang sangat tertutup—Keluarga Oranye melindungi urusan pribadi mereka di luar acara formal—Amalia mengaku sadar dirinya dikenali dalam kehidupan sehari-harinya di jalan atau saat berbelanja.

"Semua orang melihat Anda seperti Anda memiliki ikan mas di kepala Anda," ujarnya menggambarkan dirinya.

Membuka tentang kesehatan mentalnya lebih lanjut, dia memberi tahu penulis biografi bahwa orang tuanya telah mengirimnya ke psikolog anak karena dia membutuhkan dukungan setelah bibinya bunuh diri pada 2018.

"Terkadang semuanya menjadi terlalu berat bagi saya...dan kemudian saya berbicara dengan seseorang," katanya kepada penulis biografi.

“Kalau saya merasa perlu, saya buat janji. Tinggal curhat, nanti saya siap sebulan lagi. Saya tidak berpikir itu tabu," katanya.

Kata-katanya menggemakan ayahnya, Raja Willem Alexander yang dalam sebuah wawancara langka pada tahun 2013 mengatakan dia terus-menerus menasihatinya untuk fokus mengenal dirinya sendiri sebelum waktunya sebagai ratu tiba.

Berbagi nasihat yang telah dia berikan kepada putrinya, dia berkata: "Ketahui batasan Anda sendiri. Pergi ke mana-mana. Membuat kesalahan, sejauh mungkin dari mata publik. Itulah yang terus-menerus saya tekankan dengan Amalia."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)