Asyik Pesta Seks, Ibu 3 Anak dan Seorang Pria Tewas Terjebak Kebakaran

Sabtu, 20 November 2021 - 01:21 WIB
loading...
A A A
"Sebagai akibat dari tiga kebakaran di posisi di bawah di mana enam lainnya berada, mereka tidak punya pilihan selain mencoba melarikan diri melalui jendela atap atau jendela loteng."

Petugas pemadam kebakaran hadir dan tiga dari orang-orang itu, termasuk Mills, Schofield dan wanita lain, tidak berhasil melarikan diri ke tempat yang aman.

Moulson mengatakan kepada hakim: "Mereka semua diselamatkan pada saat itu hidup-hidup dari dalam kamar loteng itu sebagai hasil dari keberanian petugas pemadam kebakaran yang hadir."

"Samantha Mills dan Reece Schofield, terlepas dari upaya terbaik dari mereka yang peduli dengan penyelamatan dan perawatan medis selanjutnya, akhirnya meninggal masing-masing pada 26 dan 29 Maret," imbuh Moulson.

"Penyebab kematian masing-masing adalah menghirup produk pembakaran."

"Orang ketiga yang diselamatkan dirawat di perawatan intensif dan akhirnya pulih dari efek kebakaran padanya," paparnya.

Moulson menambahkan bahwa tiga lainnya lolos relatif tidak terluka.

Collier menyangkal dua tuduhan pembunuhan, empat tuduhan percobaan pembunuhan, satu tuduhan pembakaran dengan maksud untuk membahayakan hidup dan satu tuduhan memutarbalikkan jalannya keadilan.

Persidangan kasus ini masih berlanjut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)