Asyik Pesta Seks, Ibu 3 Anak dan Seorang Pria Tewas Terjebak Kebakaran

Sabtu, 20 November 2021 - 01:21 WIB
loading...
Asyik Pesta Seks, Ibu 3 Anak dan Seorang Pria Tewas Terjebak Kebakaran
Samantha Mills (kiri) dan Reece Schofield, dua dari enam orang yang tewas saat pesta seks berujung kebakaran di sebuah rumah di Inggris. Foto/Mail Online
A A A
LONDON - Ibu tiga anak dan seorang pria muda yang sedang asyik pesta seks dan narkoba tewas setelah terjebak dalam kebakaran di sebuah rumah di Inggris . Empat orang lainnya berhasil di selamatkan.

Pengadilan yang menggelar kasus ini menyatakan mereka terjebak di lantai atas sebuah rumah kosong di Huddersfield yang mereka gunakan untuk pesta pada Maret lalu.

Hakim, dalam sidang hari Kamis (18/11/2021), diberitahu bahwa seorang pria berusia 24 tahun dan seorang ibu tiga anak berusia 31 tahun meninggal karena menghirup asap. Seorang wanita kedua, lanjut hakim, harus dirawat di perawatan intensif setelah dua kasur dan sebuah kursi dibakar secara sengaja di tempat pesta.

Baca juga: Gadis16 Tahun Diperkosa 400 Pria, Dicap Kasus Paling Tragis dalam Sejarah

Pengadilan Leeds Crown mengatakan seorang terdakwa bernama Craig Collier (35) didakwa dengan pembunuhan Samantha Mills dan Reece Schofield—yang keduanya meninggal beberapa hari setelah kebakaran yang mengerikan.

Dia juga didakwa dengan empat tuduhan percobaan pembunuhan, satu tuduhan pembakaran dengan maksud untuk membahayakan hidup dan satu tuduhan memutarbalikkan keadilan.



Collier menyangkal delapan tuduhan yang diajukan.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa properti di Huddersfield, West York, tidak ditempati pada saat itu tetapi sebelumnya digunakan oleh para tunawisma sebagai tempat untuk minum-minuman keras dan narkoba.

Jaksa Peter Moulson membuka kasus tersebut dan mengatakan kepada hakim bahwa enam orang mengunjungi rumah tersebut pada 23 Maret 2021 dan terlibat dalam pengambilan narkoba dan aktivitas intim suka sama suka atau konsensual ketika mereka terjebak di lantai atas.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1740 seconds (10.177#12.26)