Asyik Pesta Seks, Ibu 3 Anak dan Seorang Pria Tewas Terjebak Kebakaran

Sabtu, 20 November 2021 - 01:21 WIB
loading...
A A A
Wanita lain diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dan dibawa ke perawatan intensif di mana dia kemudian pulih.

"Semua masalah muncul sebagai akibat dari apa yang diklaim pengadilan adalah pembakaran yang disengaja sebuah rumah di Clare Hill, Huddersfield, kami diserahkan (tuduhan kejahatan oleh) terdakwa ini pada 23 Maret 2021," kata Moulson.

Dia melanjutkan dengan mengatakan properti di 17 Clare Hill umumnya tidak ditempati tetapi secara teratur digunakan oleh para tunawisma.

Moulson menambahkan bahwa Cambridge Hotel di dekatnya, di seberang rumah yang dimaksud, digunakan oleh mereka yang membutuhkan akomodasi dan di hotel inilah Collier tinggal.

Sekitar pukul 05.30 pagi pada tanggal 23 Maret 2021, enam orang berada di lantai atas rumah tersebut ambil bagian dalam pesta narkoba dan aktivitas intim suka sama suka.

"Ini adalah kasus penuntutan bahwa tiga kebakaran terpisah sengaja dilakukan di dalam gedung itu oleh orang ketujuh dan satu-satunya di gedung pada waktu itu, yaitu terdakwa Craig Collier," kata Moulson.

Dia menambahkan bahwa Collier tidak terlibat dalam penggunaan narkoba atau aktivitas seks dan kembali ke kamarnya di Cambridge Hotel setelah kebakaran.

"Sebuah kasur yang kami katakan dibakar oleh terdakwa," ujar Moulson.

"Kami berpendapat dia kemudian pindah ke lantai di bawah lantai itu di lantai dasar di mana dia membakar kasur lebih lanjut di sebuah ruangan di lantai itu."

"Kemudian sementara di lantai yang sama dia memindahkan kursi ke belakang pintu depan dan membakarnya sebelum pergi melalui pintu itu dan pergi ke kamarnya di Cambridge Hotel," imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)