Cerita Pria Pemilik Penis Terbesar di Dunia Kerap Ditelepon Selebritis Diajak Berhubungan Intim

Rabu, 17 November 2021 - 11:34 WIB
loading...
Cerita Pria Pemilik Penis Terbesar di Dunia Kerap Ditelepon Selebritis Diajak Berhubungan Intim
Jonah Falcon memegang gelar tak resmi sebagai pemilik penis terbesar di dunia. Foto/Rex Features
A A A
WASHINGTON - Seorang pria yang memegang gelar tidak resmi memiliki "penis terbesar di dunia" mengklaim para selebritis kadang-kadang menghubunginya untuk berhubungan seks.

Kejantanan Jonah Falcon yang berbasis di Amerika Serikat (AS) itu dilaporkan memiliki panjang 13,5 inci saat ereksi dan panjang 8,5 inci saat lembek.

Mungkin tidak mengherankan, Jonah tidak kekurangan permintaan aneh sejak dia mendapatkan ketenaran setelah diprofilkan di film dokumenter HBO pada 1990.



Kini, Jonah bahkan mengaku telah menerima permintaan dari para selebriti untuk berhubungan seks dengan mereka.



Ditanya oleh pembawa acara podcast Alex Guldtands apakah dia pernah berhubungan seks dengan orang terkenal, dia menjawab, “Ya, itu benar. Saya tidak akan menyebutkan salah satu dari mereka.”



“Banyak dari orang-orang yang sangat terkenal ini akan bermain-main dengan saya, karena mereka tahu saya tidak akan mempermasalahkannya,” papar dia.

“Mereka tahu bagaimana menghubungi saya. Baik melalui teks atau melalui email. Mungkin saya akan bertemu mereka dan kami akan cocok, atau mungkin mereka akan memiliki teman yang berteman,” tutur dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)