Lady Rocker AS Kencingi Wajah Penggemar Pria di Panggung Picu Kemarahan

Selasa, 16 November 2021 - 15:46 WIB
loading...
A A A
Menurut hukum setempat, tindakan asusila dapat dihukum hingga satu tahun penjara atau denda USD1.000 karena ilegal untuk mengekspos organ seksualnya di depan umum atau di tempat pribadi orang lain, atau di dekatnya untuk dilihat dari tempat pribadi seperti itu, dengan cara yang vulgar atau tidak senonoh.

Rekaman video itu menyebar di media sosial, mengakibatkan Urista digambarkan sebagai "sampah" oleh seorang pecinta musik yang marah.

Brass Against, melalui Twitter, meminta maaf atas tindakan mengejutkan Urista. “Kami bersenang-senang tadi malam di Welcome to Rockville. Sophia terbawa suasana. Itu bukan sesuatu yang kita harapkan, dan itu bukan sesuatu yang akan Anda lihat lagi di acara kami. Terima kasih telah membawanya tadi malam, Daytona," tulis band tersebut.

Sementara itu, Urista dikecam habis-habisan di media sosial, dengan seorang wanita menulis: "Itu akankah dihitung sebagai paparan tidak senonoh dan pelanggaran pidana tentunya?"

Lusinan orang lain menyatakan penghinaan mereka, menggambarkan tindakan itu sebagai "kegilaan" dan "salah". “Ini iblis. Sungguh dunia akan segera berakhir," kecam seorang pengguna Twitter.

Setidaknya satu pengguna media sosial yang penasaran bertanya-tanya siapa yang membersihkan kekacauan itu. Pihak band menjawab: "Sophia benar-benar membersihkannya setelah kami meninggalkan panggung."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)