Kisah Pangeran Arab Saudi Diduga Homoseks, Takut Dieksekusi Mati Jika Pulang

Sabtu, 13 November 2021 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Ketika dia ditemukan di tempat tidur di Kamar 312 Hotel Landmark di pusat kota London, korban memiliki bekas gigitan di pipinya. Polisi juga menemukan foto telanjang korban di ponsel sang pangeran.

Semua itu, kata Laidlaw, menunjukkan "elemen seksual" pada pelecehan yang menyebabkan kematian korban.

Pangeran, yang ibunya adalah salah satu dari 50 anak mendiang Raja Saud, membayar pelayannya yang berusia 32 tahun untuk terbang keliling dunia dan menginap di hotel terbaik.

Bersama-sama di London mereka pergi berbelanja, makan di restoran terbaik dan minum sampanye dan koktail di kelab malam yang megah.

Mereka berbagi tempat tidur tetapi sang pangeran sering membuat pelayannya melakukan serangan kekerasan, seperti pemukulan yang terekam kamera CCTV di lift hotel tiga minggu sebelum kematian Bandar Abdulaziz.

Dalam rekaman itu, korban tidak berusaha melawan dan kemudian berjalan dengan patuh mengikuti tuannya seperti anjing yang dimarahi.

Profesor Gregory Gause, seorang ahli Arab Saudi, mengatakan: "Homoseksualitas dianggap sangat memalukan di Arab Saudi dan tidak ada komunitas homoseksual yang diakui secara publik."

"Masih tertutup. Tapi, untuk pria muda Saudi, kontak dengan lawan jenis sangat sulit sehingga mungkin ada godaan untuk bereksperimen sebelum menikah," kata Gause, dari University of Vermont.

Dia mengatakan sekitar 5.000 pangeran Saudi mendapatkan gaji tahunan sekitar USD200.000, tetapi beberapa di antaranya "sangat kaya".

Wawasan tentang rasa malu pangeran tentang homoseksualitasnya diberikan oleh salah satu pria pendamping, Szikora, yang menggambarkan dirinya pernah mengunjungi pangeran tersebut untuk sesi "erotis" dua jam tiga hari sebelum pembunuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)