Burung Merpati Piaraannya Kelewat Berisik, Pria Inggris Didenda Rp9,5 Juta

Jum'at, 12 November 2021 - 21:35 WIB
loading...
A A A
"(Nyonya Wells) bahkan meminta tetangga lain untuk mendukungnya, tetapi mereka mengatakan mereka tidak ingin terlibat dan sekarang dia tidak berbicara dengan tetangga itu....mereka biasa pergi keluar bersama. Itu telah menyebabkan banyak firasat buruk," tuturnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (12/11/2021).



Berbicara setelah penyelesaian kasusnya di Pengadilan Southampton, Pidgley berkata: "Ini lelucon. Mereka ingin membuat halaman penggalangan dana untuk membantu kami membayar denda, tetapi kami meminta mereka untuk memberikan sumbangan apa pun untuk menyelamatkan badan amal hewan."

"Sekarang, saya harus menyingkirkan merpati sesegera mungkin atau menghadapi denda lebih lanjut," sambungnya.

"Akan sangat memilukan melihat mereka pergi setelah dua tahun," ujarnya.

Istri Pidgley, Tara, menangis di belakang ruang sidang ketika keputusan dibacakan.

Beberapa tetangga Pidgley di Hordle, Hampshire, sendiri mendukungnya, dengan mengatakan bahwa mereka senang berada di sekitar burung-burung merpati peliharaannya. Beberapa diantaranya bahkan menawarkan bantuan untuk membayar dendanya.

Gill Waring, yang juga tinggal di sebelah Pidgley, mengatakan dia senang mendengar suara burung.



"Saya tidak pernah punya masalah dengan merpati. Mereka tidak pernah membangunkan saya di pagi hari dan saya senang mendengar mereka mendengung di pagar – saya bahkan telah menyiapkan makanan untuk mereka sebelumnya, tetapi mereka tidak ingin meninggalkan rumah mereka di rumah Alan,” aku pria berusia 72 tahun itu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)