Pria Telanjang Ditemukan di Dalam Tembok Teater New York

Sabtu, 06 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Pria Telanjang Ditemukan di Dalam Tembok Teater New York
Seorang pria telanjang ditemukan di dalam tembok teater New York. Foto/BBC
A A A
NEW YORK - Seorang pria berhasil diselamatkan setelah terjebak di dalam dinding teater Syracuse, negara bagian New York, Amerika Serikat (AS). Diyakini pria itu terjebak di dalam dinding setelah merangkak selama dua hari.

Petugas pemadam kebakaran dipanggil sekitar pukul 07:30 waktu setempat setelah seseorang terdengar menggedo-gedor dinding dan memohon bantuan.

Media setempat melaporkan, tim penyelamat kemudian menghancurkan dinding teater dan menemukannya telanjang. Dia kini dirawat di rumah sakit setempat.



Dalam sebuah pernyataan di Facebook, pemadam kebakaran Syracuse mengatakan tidak jelas bagaimana dia mendapatkan akses ke ruang merangkak di balik tembok.

Berbicara kepada Syracuse.com, outlet berita lokal, direktur Teater Landmark Mike Intaglietta mengatakan pria itu terlihat berkeliaran di sekitar gedung awal pekan ini. Karyawan yang melihatnya kehilangan jejaknya dan mengira dia telah pergi.

"Saya tidak tahu apakah dia masuk untuk menghangatkan diri atau ke kamar mandi. Saya tidak tahu," tambahnya seperti dikutip dari BBC, Sabtu (6/11/2021).



Wakil Kepala Pemadam Kebakaran Syracuse, John Kane, mengatakan kepada media lokal bahwa pria itu bersembunyi di ruang merangkak selama dua hari dan terperangkap setelah dia jatuh ke dalam dinding kamar mandi laki-laki teater.

Polisi mengatakan pria itu tampaknya menderita penyakit mental dan tidak akan didakwa atau diidentifikasi.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)